Mose25maclean's website

Our website

02
Ja
Koleksi Cerita Humor Untuk Anak-Anak
02.01.2017 05:28


Penjelasan Cerita Humor adalah karya singkat dan pendek beserta struktur naratif yang menghendaki membuat manusia tertawa ngakak terbahak-bahak. Kecek humor menggemaskan biasanya maujud cerita dialog yang diakhiri dengan komentar lucu yang dihasilkan luruh permainan omongan, Ketidakcocokan secara logika, omong kosong atau hal lainnya. Mayoritas cerita menggemaskan / senda-gurau yang penuh ditemui dalam situs karya lucu merupakan cerita senda-gurau singkat ataupun cerita kelucuan pendek.

riajenaka. com dalam artikel tersebut mencoba untuk membagikan ura-ura cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari bermacam-macam sumber. Berikut adalah koleksi cerita menggemaskan banget, terbaik, yang sungguh diseleksi. Mudah-mudahan Anda siap tertawa ngakak dan menjumpai kumpulan karya lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Cerita Lucu Betul Tentang Belajar

1. Cerita Lucu Berlatih Menulis

Seorang anak yang baru saja merasuk Sekolah Kecil (SD) tatkala pulang bersekolah ditanya sama kedua orang2 tuanya

Embuk: “Belajar apa kau hari ini nak? ”

Bani: “Belajar menyalut bu. ”

Ayah: “Apa yang lu tulis nak? ”

Anak: “Tidak tau yah, aku belum belajar membaca. ”

2. Karya Lucu Murid Belajar Bahasa Inggris

Unik hari dalam kelas padahal mempelajari kode inggris, serta untuk mencoba para muridnya guru itu menanyai pada setiap murid yang hadir.

Hamba: “‘WORK’ mempunyai kerja, kalau ‘WORKING’ memiliki arti bekerja, Opini anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Jongos: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ memiliki arti nyanyi, jadi ‘SINGING’ artinya bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ mempunyai LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Menggemaskan Belajar Maksim

Di Perenggan Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Inang Semar lumayan mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kualitas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan adagium ini, Hamba kencing lahir, murid berkemih..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid kencing di serawal! ”

Semar: “Goblok, khilaf! ”

(Ruang kelas menjadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid buang air kecil bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu kegiatan kemping ahad kemaren saya lihat Pak Guru Semar kencing muncul dibawah pokok kayu mangga, berbeda dengan hari berikut si Ateng nggak merasuk sekolah, dari sisi keterangan dokter dia nyeri kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kecek Lucu Bersekolah Berhitung Secara Guru Genit

Bu Jongos: “Anak2 ayo kita berlatih berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Ciling kamu elakan pertanyaan ibu, berapa kinerja dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Mama Guru: “Kok gak tahu? ”

Bagong: “GAK TAU kenapa ibu begitu menawan. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo halaman semplak balas pertanyaan ibu, berapa impak dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt sedikit banyak Mama!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya balas malah ngelunjak!! (PlAKKkk mengidap gampar kiri-kanan)”

Bu Ketua: “Ok masa ini kamu muka jamban.. buatan hasil mulai 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! http://www.ceritaanak.org/index.php/cerita-lucu-untuk-anak

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kamu ya!!! ” (KEplAakkKK menerima gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Hamba: “Nah hari ini kamu akur imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Jongos: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA hamba tanpamu mama. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat kau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru tentu si kamprett. ”

5. Cerita Lucu Belajar: Tangan Kuda

Unik pagi didalam kelas yang penuh ria, anak bani bersiap untuk belajar. Bidang pertama merupakan Matematika, permulaan guru masuk kedalam ruangan disambut tabik dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu inang bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, sapa yang tahu melihat jaran..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pokok mau tanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Inang: “Sekarang coba kita rancangan bersama tentu.. ”(sambil mengacungkan gambar jaran dan memajangnya di papan tulis)

Jongos: “Semuanya amati kegambar ya.. kaki hadap kuda ada berapa buktikan,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Jongos: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya berapa..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Karya Lucu Berlatih Korupsi

Bagong adalah budak seorang penata usaha pengelola negara yang bertugas dalam bidang uang. Kebetulan, Bagong pun yaitu bendahara dalam sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan mempergunakan uang mutu itu untuk keperluan batang tubuh. Dipanggillah ia ke bilik guru.

Hamba: “Mengapa saudara gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah lu sedang terdesak? ”

Ciling: “Tidak, Mama.. ”

Jongos: “Lalu apa sebab? Cepat katakan! Jika gak, akan aku laporkan menurut ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh rama saya yang mengajarkannya mendapatkan saya. ”

7. Kecek Lucu Belajar Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa hidup di dua alam? ”

Bagong: “Katak! Di bumi dan dalam air. ”

Bu Hamba: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan rupa lainnya hewan yang ribut di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di bidang nyata dan alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Hamba: (Keselek penggaris)



8. Kaul Lucu Ilmu Biologi

Mama Guru: “Sekarang sebutkan satwa yang alat kelaminnya di punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo menghaluskan muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pokok, mana ada binatang kelaminnya di punggung? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Guru: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..

9. Cerita Menggelikan Belajar: Bersekolah Dasar Liar

Ibu Jongos: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja hingga ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, kita ke bersekolah tuh ingin belajar, bukan untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo penuh nanya lumayan Ibu maka polisi saja. ”

Mama Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kaul Lucu Bersekolah: Siswa Ganteng

Bu Hamba: “Baik, sebelum pulang tersedia yang sasaran bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Hamba: “Iya, apa pun pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu menjadi pacarku? ”

Bu Hamba: “Orang pilau kamu sasaran jadi pujaan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus sosok ganteng kayak saya tersebut pantesnya menjadi pacar sapa dong Mama? ”

Mama Guru: “Kamu ini hina sekali! Madrasah itu yang bener. Mencari ilmu dengan serius. Punya pedoman ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita aku ingin maka pilot, namun demikian semenjak mengakar sekolah & ketemu Pangkal, cita-cita beta berubah ingin membahagiakan Embuk..

Bu Guru: “Ateng..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Embuk akan menyeru kepala maktab! ”

Ateng: “Dih jangan dong Mama, panggil Raka aja biar lebih kukuh.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Comments


Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!